Syarat dan Ketentuan

Syarat dan ketentuan ini dibuat demi kepentingan bersama agar kedua belah pihak terjalin kerjasama yang baik dan mejaga kualitas layanan:

MEMBER

  • Pemilik bisnis, marketing, pelaku usaha, institusi  atau badan usaha yang menggunakan jasa kami adalah member.
  • Member bertanggung jawab untuk menjaga kata sandi anda.  Kami tidak dapat dan tidak akan bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan dari ketidakmampuan anda menjaga keamanan akun dan kata sandi.
  • Member tidak dapat menggunakan layanan  untuk tujuan ilegal / melanggar hukum, dalam penggunaan layanan, melanggar undang-undang di yurisdiksi .
  • Member bertanggung jawab atas semua kegiatan dan konten (data, grafik, foto, link) yang diunggah pada akun setelah login diserahkan.
  • Level editing website yang kami berikan kepada member adalah level EDITOR.
  • Untuk menjaga kualitas produk dan keamanan, member tidak mendapat akses untuk masuk ke dalam server website.
  • Kualitas pengeditan yang tidak mengikuti panduan yang telah diberikan adalah tanggungjawab member. Oleh sebab itu, jika mengalami kesulitan silahkan bertanya via email atau mengikuti tutorial di documentation.
  • Member berhak atas domain dan datanya. Kami akan bantu seandainya sebelum paket habis dan ingin melakukan transfer domain berikut databasenya (kecuali template website). Kami akan memberikan bundle data website dalam bentuk WP default template, sehingga artikel yang anda tulis akan masih bisa digunakan di  tempat pembuatan website yang baru.  Sisa waktu paket dengan kami otomastis akan habis per tangga setelah transfer domain dari kami ke tempat lain. Dan sisa waktu tidak bisa diklaim dalam bentuk sisa refund (otomatis akan hangus).

LAYANAN

  • ZEOADS menyediakan jasa dan produk dalam bentuk paket yang telah disepakati dalam form member yang telah kami interview sebelum bergabung bersama kami. Hal-hal yang berubah setelah poin-poin diluar kesepakatan yang telah kami catat di form akan masuk jumlah revisi.
  • Pertanyaan tentang technical support HANYA via  ticket support ke info@zeoads.co.id . kecepatan untuk membalas bergantung dari antrian.
  • Layanan hanya pada hari kerja dan jam kerja. Senin – Jum’at (09.00 – 17.00 WIB)
  • Hal-hal mengenai yang belum ada dalam ketentuan akan dikondisikan dengan asas tidak merugikan.